SELAMAT DATANG DI RND MULTIMEDIA INFORMASI ( ALAMAT : Jl. Ringin Raya No 24 Gedogwetan Turen Malang Jawa Timur 65175)

Senin, 05 November 2012

Software Transtool

Download Software Penerjemah dari Bahasa Indonesia ke Asing

Akhir akhir ini perkembangan zaman semakin maju, begitupula dengan tuntutannya, tak terkecuali dalam hal penggunaan bahasa, permasalahan akan mucul jika kita kurang cepat menanggapi perkembangan zaman dalam hal bahasa itu, seperti halnya kita kurang dalam menerjemahkan teks berbahasa Inggris, Memang tidak masalah jika kita menerjemahkan hanya beberapa baris kalimat, tapi misalnya kita seorang mahasiswa yang diberikan tugas oleh dosen untuk menerjemahkan buku berbahasa Inggris akan terasa membuang waktu saja untuk menerjemahkan sebanyak itu. Oleh sebab itu, saya akan merekomendasikan beberapa program untuk membantu anda menerjemahkan bahasa asing, terutama bahasa Inggris, ke dalam bahasa Indonesia.

  • Transtool
Transtool merupakan penerjemah Indonesia - Inggris atau sebaliknya, yang saat ini paling digemari. Dengan menggunakan transtool, maka kita bisa menerjemahkan kata, kalimat maupun paragraf dengan cepat dan mudah. Walaupun hasil yang ditampilkan tidak bisa 100% sempurna, namun transtool merupakan software penerjemah yang termasuk dalam kategori handal.



Transtool terbaru yang bisa anda download di sini adalah transtool 9 full version. Transtool 9 telah mengalami berbagai perbaikan yang sangat pesat dibandingkan dengan transtool versi sebelumnya. Pada transtool 9, database yang digunakan diperlengkap dan diperkaya. Selain itu kemampuan menerjemahkan dan mentranslate yang dimiliki oleh transtool 9 telah ditingkatkan sehingga hasil terjemahan menjadi lebih baik dari transtool versi yang sebelumnya. Transtool 9 ini bisa anda download dari link yang ada di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar